Monday, February 20, 2012

Amaze Slimming Capsules, Rp.350.000,-




Amaze Slimming Capsules

Price : IDR 350.000 (30 kapsul)


merupakan salah satu formulasi paling canggih untuk membantu proses pelangsingan tubuh 10-20 kg secara cepat dan efektif.

Amaze Slimming Capsules akan membantu Anda terlihat lebih ramping, merasa lebih energik dan mendapatkan tubuh lebih indah dalam bentuk dalam beberapa minggu.

Amaze Slimming Capsules terdiri dari 100% bahan alami dan sangat membantu untuk mengatasi solusi berat badan.

Cara kerja Amaze Slimming Capsules :


* mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak,

* membakar lemak secata efisien dan efektif,

* menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak,

* meningkatkan metabolisme tubuh,

* membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat,

* tanpa diare (buang air besar terus menerus) / tanpa mencret

* tanpa olah raga berat

* aman karena herbal 100% dan

* tidak ada rebound seperti diet yoyo.

* efek samping berkeringat, haus dan napsu makan berkurang

Amaze Slimming Capsules memilih tanaman alami yang telah diakui oleh Dai minoritas Yunnan memiliki efek mempercantik dan melangsingkan. Dengan teori pengobatan tradisional Cina, tanaman ini termasuk:

Bitter Orange Extract




Nama “jeruk pahit”, juga dikenal sebagai jeruk Sevilla, jeruk asam, jeruk bigarade, dan selai jeruk, mengacu pada pohon jeruk (Citrus aurantium) dan buahnya. Banyak varietas jeruk pahit digunakan untuk minyak esensial mereka, yang digunakan dalam parfum dan sebagai bumbu. Bitter orange juga digunakan dalam pengobatan herbal sebagai stimulan dan penekan nafsu makan Setelah US Food and Drug Administration melarang stimulan ephedra herbal, produsen diganti jeruk pahit di banyak produk penurunan berat badan herbal. Telah digunakan dalam suplemen makanan sebagai bantuan untuk membantu pelangsingan berat badan dan sebagai penekan nafsu makan.

Indian Lotus




Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Ini adalah diuretik dan pencahar.

Cassia seed




Benih Cassia bermanfaat sebagai obat dan biasanya digunakan untuk mengobati masalah-masalah yang berkaitan dengan hati, ginjal, usus dan penglihatan. Hal ini juga digunakan untuk menurunkan berat badan. Benih Cassia memiliki rasa manis pahi, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.

Alisma Orientale




Alisma adalah genus tanaman dari Alismataceae atau keluarga pisang-air. Genus ini terdiri dari daun tanaman air dengan baik mengambang atau terendam, ditemukan dalam berbagai masih habitat air di seluruh dunia (hampir di seluruh dunia). Hal ini diuresis, dapat menghilangkan sakit gembur-gembur.

L-Carnitine


L-Carnitine adalah asam amino dan dapat membantu dalam mengikis lemak. Fungsi utamanya adalah untuk mentransfer asam lemak rantai panjang ke dalam mitokondria di mana mereka dapat digunakan untuk menghasilkan energi dan membakar lemak. L-Carnitine juga dapat membantu dalam mencegah lemak menumpuk di hati dan jantung. Manfaat lain adalah mengurangi kadar trigliserida dan meningkatkan kekuatan otot. L-Carnitine juga dapat membantu mengurangi jantung berdetak kencang karena konsumsi makanan rendah karbohidrat selama diet. Keuntungan lain adalah menekan nafsu makan, meningkatkan energi, dan mengurangi kelelahan otot. L-Karnitin juga dapat melindungi terhadap gangguan hati, penyakit jantung, dan diabetes.

Cara konsumsi Amaze Slimming Capsules :


Minum 1 (satu) kapsul sebelum / sesudah sarapan dengan air hangat.

Dilarang mengkonsumsi produk yang mengandung susu, kopi atau alkohol karena akan mengurangi efek obat apapun.

Hanya diperbolehkan dikonsumsi oleh orang dewasa yang berumur 18 tahun ke atas dan di bawah 60 tahun.

Tidak diperbolehkan untuk ibu hamil atau menyusui, pengidap penyakit tekanan darah tinggi, penyakit jantung, penyakit liver/ginjal, ato penyakit kronik lainnya.

Tidak diperkenankan dikonsumsi dengan obat2 lainnya.

Q : Apa pasti 1 bulan turun 10-20 kg ?

A : Untuk sistem tubuh yang metabolisme-nya bagus bisa turun 10-20 kg. Tapi tidak semua orang harus mutlak turun 10-20 kg. Ada juga yang 1 bulan turun 5-7 kg. jadi semua kembali ke kondisi masing2 tubuh.

Note : Obat apapun berbeda hasil antara seorang dengan yang lain.

ATURAN YANG WAJIB DIBACA


1. Minum Amaze 1 kapsul saja dengan air hangat, 10-30 menit sebelum sarapan.

2. Sarapan & Makan Siang merupakan kewajiban yg harus dilakukan. Bila tidak nafsu makan, paksa makan supaya lambung tidak kosong. Akibat dari lambung kosong adalah bisa terkena maag.

3. Wajib minum air putih sebanyak-banyaknya untuk memperlancar pembuangan & metabolisme tubuh.

4. Dilarang sarapan susu,krn efek susu akan menetralkan khasiat dari obat. Bila hendak minum susu, disarankan dilakukan malam hari.

5. Dilarang mengkonsumsi obat2an lain, supplemen fitness/diet, kopi, softdrink, atau minuman beralkohol.

6. Bila badan terasa tidak fit, penggunaan obat dihentikan sementara sampai badan fit kembali.

7. Dilarang keras untuk penderita penyakit keras, darah tinggi, jantung, lever dll.

8. Bisa dikonsumsi oleh wanita maupun pria

CARA ORDER :


sms ke 0818 42 8081 atau email ke : contact@amaze-slimming.com

No comments: